Konbawa, Cynchan desu!!

Hari ini cukup menyenangkan dengan lolosnya chelsea ke babak selanjutnya di Liga Champions! Setelah imbang 2-2, chelsea menang dengan agregat 3-2! YahooO~

Semua ini karena pahlawan yang bersinar lagi.. Didier Drogba!! Sugoooi

Baiklah aktivitas hari ini..

untuk pertama kalinya kami memakai pin Cb aka Celestial Being kesekolah! Betul betul bangga sebagai a part of Celestial being..LOVE IT!! X3...! And, waktu pelajaran pertama, guru komputer aka pak Efan langsung memuji bagusnya desain Celestial Being ini. Saya bangga! kebetulan saya memakai pin / bros? Celestial Being ini di kerah bagian kiri, sedangkan Isel dan wewe memakai pin/bross tersebut di kerah bagian kanan, sementara itu, Tander dari x1 memakai pin tsb di kerah bagian kiri. Yeaah!

Hari ini cukup menyenangkan bagi saya, yaitu, ulangan Fisika TUNTAS!! padahal saya sudah takut sekali tidak tuntas..hiks..thanks GOD..Love Yah...! dan Ulangan Geografi juga TUNTAS horeeee...!

Pelajaran Ekonomi tadi ulangan, karena tidak belajar saya tak tahu bgaimana jadinya hahaha

sekian entry dari saya

cukup sedikit hari ini, dan maaf tak bisa upload gambar..>!

0 comment:

Posting Komentar