Sou ne, Ohisashiburi!
Sejak kapan aku terakhir ngepost yaa?
Shieru: "umm, menurut journal saya, entri anda dibuat terakhir tanggal 20 Mei, Sachi-sama"
Sachi: "oh? benarkah? lama sekali ya..."
Shieru: "benar sekali, my lady"
Sachi: "adakah yang merindukan saya???? *dilempar ke sungai*"
Shieru: 'yare,yare" *membantu Sachi keluar"

Sekarang, aku akan menulis entry! YOSSSHHH! FIGHTOOO! *gaya yankumi*

Sebenarnya tidak ada yang benar2 update dari kehidupan ku yang bener-bener boring...
ahhh
paling tentang idola yang baru saya senangi akhir2 ini yaitu..

HIRO MIZUSHIMA-SAMA
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Mizushima Hiro as Shibata Rihito Pictures, Images and Photos
RIHITO~SAMA!

ahhh! really love him!
he's cute!
Entah bagaimana, langsung saja jatuh cinta sama hiro-sama dalam Mei-Chan No Shitsuji
oh dear, he's soooo CHARMING!!!
*fainted*
Shieru: "Sachi-sama, anda terlalu berlebihan" *sweatdrops*
setelah itu, sayamenjadika hiro sama sebagai panutan, dan membeli drama2 yang dibintanginya, contoh: Kamen Rider Kabuto, Gokusen 2, Room Of King,
dasar Ikemen...
XD

JUN MATSUMOTO
~~~~~~~~~~~~~~~~
jun matsumoto Pictures, Images and Photos
SHIN SAMA!!!

Aku jatuh cinta pada Jun-kun sejak menonton dia di Gokusen.. Aduh dia tuh TIPE TSUNDERE! Dibalik wajahny yang super cuek, pedes, jahil, tapi dia punya hati yang baik begitu pula dengan peranny di Hana Yori Dango >/////< style="font-weight: bold;">.yah langsung lah saya jatuh hati sama Jun
hahahah~ XD
X3

Bicara Soal liburan, liburanku kali ini penuh dvd..
oh dear..Aku ntn Toradora, Room Of king, Gokusen 1 & 2, Hana Yori Dango, kamen Rider Kabuto, HYDFINAL.,banyak juga kan?
dan masih banyak yang belum selesai..
hha~
Seriously, i love holiday!

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

sebenarnya aku masih sedih kalo harus pisah sama X-2..
oh dear...love that class..REALLY! T____T
Dunt wanna separated..
Aku pasti gak bakal lupain betapa fun ny bersama kalian, waktu Barbequan, Raja Bangau, Ribut bareng kalian, classmeeting bareng, outbond bareng...NEVER! T___T
aku cinta kelas itu...forever and ever..XDD

kelihatannya makin lama makin ngawur
udah dulu deh

Ja..Ne...

0 comment:

Posting Komentar