Well, aktivitas seperti biasa yaitu...

bangun pagi

mandi

makan

sekolah

disekolah waktu jam ke 3 malah ada upacara..LOL! upacara hari selasa??? keren amat sekolah satu ini...kerok...LOL. Yang paling penting...Ternyata lomba membuat Valentine Card dimenangkan kelas ku tercinta X2!! Dengan perwakilan saya sendiri (bangga lol), Jessica Bakri aka JB dan Rani Iswara. Juara 2, mendingan lah....hahahaha..

Pengen nya foto ma tuh piala (dusun mode) berhubung tadi pagi lupa bawa hp..*sigh*

PElajran Bahasa aka pelajaran 3B...LUPA BAWA BUKU EKSPRESI sama BUKU LATIHAN! BAKAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA~~! Padahal aku sudah bergadang buat bikin pelajaran yang nggak kenal ampun itu...T___T sumpah...Aku sudah menyadur artikel Moi Meme Moitie, nyatanya lupa kebawaan...

then...

mengakulah saya tidak bawa buku padahal pak itu mau meriksa 1 per 1 buku latihan sambil minta Ricky ambil absen..basah deh...mampus..

Me : Pak, saya lupa bawa buku latihan

*sambil membaca sesuatu mata nya melotot...*

Me : *mengulang* saya lupa bawa buku latihan pak..

*sudah takut kena marah*

nggak tahunya...

Sensei: ya sudah pakai kertas saja dulu..

o______O!!! OW!

tumben amat pak itu berbaik hati??? SWT!

ya sudahlah mungkin ini berkat Hoki saya...ufufufufufu

------------------------------------------------------------------------------------------------

Waktu pulang sekolah mata terasa ngantuk...aarggh! malah mau pergi les...belajar chemistry...*efek bergadang baca Breaking Dawn ma ngerjaiin peer KASDI-sensei*akhirnya dengan hati berat, terpaksa, nggak mau, dll, pergi ke LES...untungnya bisa ngerjaiin.

waktu lihat bahan ulangan...entah aku yang terlalu sok tahu atau apa...rasanya bahan ulangan chemistry itu mudah..ckckckck. Selse nulis entry ini saya akan belajar lagi ufufufu..

*nyari gambar lelouch buat di post...*

Jyaaa NAAAA

0 comment:

Posting Komentar