well, ini blog saya yang ke 2 di blogspot ^^, *pake bhs indo* wakakakak.

Nama: Sachi aka Cynchan, kelas x2 di Bangau sekarang. wohohoho

Blog lain : alice_cullen21.livejournal.com (visit me ok???) *promosi*

judul blog ini: Between Life and Death, entah dapat inspirasi dari mana. pdhal aku pengeeen...url blog ini "whataboutnow.blogspot.com" tapi ternyata sudah ada yang pake T____T. jadi terpaksa pake yang "codegeassfanatic.blogspot.com" yah, itu bnr2 menggambarkan aku sbg otaku sejati ufufufufufu~. Ya! aku sedang tergila gila dengan anime Code Geass Hangyaku No Lelouch...X3!!!

well hari ini, balek cepet (banzaaaaaiiii) wohohohohoho, karena ada suami guru yang mniggal, jadi cuma pelajaran 1, sikasikasik...hohohoho~ *pdhl ado yang mniggal~* sampe dirumah, buka komputer ol, and nulis blog ini. wahahahahaha... Habis ini, aku mw nonton lucky star, bujuk mak aq spy mau nemeni aq bli kain sm wig (buat cosplay loooh)

Perencanaan Cosplay:

~Kemeja putih tangan panjang...

~Baju terusan pink

~wig pink ato coklat

~kaus kaki merah maroon panjang

blog ny sampe disini~ -_-

pet saya dalam perjalan pulang...glekh...

0 comment:

Posting Komentar