Konbawa

Sachi desuu~

Hisashiburi na, kapan ya aku terakhir upload blog ini??? wahahaha

baiklah.. aku telah kembali..

dengan membawa gud news, dan bad news..

Hari Selasa sore, dengan hati deg-degan *apa-apaan* aku menunggu pemutaran episode terakhir Gundam OO season 2 dengan judul Raise atau Saisei...*kalau tidak salah* sedihnya aku baru denger kalo Tieria sudah meninggal denagn sadis ditembak oleh (CACING) Pita aka Ribbon...DX Tieriaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa!!!!!

Lalu...Aku menontonnya...pertempuran terakhir Setsuna dengan Ribbon..yang akhirnya dimenangkan Setsuna... HORREEEEEEE! *jingkrak jingkrak* OMG! Akhirnya ada juga Happy Ending buat Gundam..>! Yang bagusnya..Marina pisah ama Setsuna!!! YIPEEE!!

===================================================================

2 hari yang lalu...

aku nonton episode 24 *last* Kuroshitsuji.. SPOILER...Ciel akhirnya mati karena jiwanya diambil sebastxxx huwaaaa

sekarang aku jadi berpikir

kenapa seluruh tokoh utama yang aku suka + idola smuanya pada meninggal ya? *merana*

entah Tieria,, Lelouch,, Ciel...

T_________________T NANDEEEE!!!!

apa aku rada aneh ato gimanaa gitu>??? T___T

huhuhu

*diam tanpa menulis blog 5 menit* *lebayyy*

aaaarg bukan sifat aku bermuram durja.. ayoo cari korban lagi *ditendang*

wkwkwwkwk

====================================================================

ok, beralih ke segmen selanjutnya...

tanggal 31 aku belanja dengan My Beloved Mother..ke JM, entah ada angin apa mau kesitu..

disitu aku nyari2 kemeja putih buat cosplay, kaus kaki panjang warna maroon, sepatu penny loafer dan wig

hasilnya nihil...

kemeja nya kurang putih!!! aku kan maw kemeja yang super putih *cuci sendiri mbak*

lupakan kemeja dan beralih ke kaus kaki..

waktu aku tanya ke mbaknya:

C :"mbak ada nggak kaus kaki panjang warna merah maroon?"

M:"apaan dek, merah maroon?"

C: *swt* "ahh, ya gpp lah" *hilang semangat gara2 itu mbak...

selanjutnya, sepatu penny loafer..

C: *mencari2 dibagian sepatu*

SEPANJANG MATA MEMANDANG HANYA ADA SEPATU ANEH GAK JELAS BIN AJAIB...*loh loh loh, lo sendiri yang cari sepatu tipe penny loafer yang super jarang dipake di indo...*

*rada aneh*

ahh nyeraaaah~

~.~

Bagian wig...errr, cuma ada wig hitam-hitam gak jelas yang biasa dipake banci2, hampunnn~~

====================================================================

kalian lihat picture paling atas yang nampang???

COVER BARU Prince Of Tennis Series named: NEW PRINCE OF TENNIS *Shin Tennis No Oujisama*. Yang membuat saya terharu dengan kehebatan Takeshi Konomi-sensei yang membuat seri yang pernah jadi Hit ini kembali.....aaaaaaa!! TAKESHI KONOMI - SENSEIIII!!!!! * bow* saya sangat menghormatimu!!! Plus, di work kali ini, takeshi konomi-sensei bekerja sama dengan illustrator amerika...! Tentunya ini membuat POT makin keren...dan saya...langsung jatuh cinta dengan seri baru ini dengan hanya membaca 1 chapter saja...awwww *dan POT Fever merajalela lagi* HAHAAHHAHAHAHA

oh, aku lupa menambahkan lagi, GUNDAM 00 BAKAL dibuat MOVIENYA!! tapi tahun 2010! Sunrise sudah menginformasikan ini XDD kyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa!!! I LOVE YOU SUNRISE!!!*tapi mana code geass??!*

wrote in hurry sorry for mistakes..!

0 comment:

Posting Komentar